Irish Philadelphia

The Web guide to Irish music and culture in and around the Quaker City

Thursday, October 30, 2014

Berita Bola Liga Inggris Manchester City

Berita Bola
Tiga hasil minor yang diderita Manchester City membuat pelatih Manuel Pellegrini harus mengevaluasi permainan timnya yang mulai menurun. The Citizens sendiri harus rela tergusur dari kompetisi Capital One Cup usai dikalahkan Newcastle United dengan skor 0-2 pada Kamis dini Hari WIB.

Di laga sebelumnya pada ajang Premier League saat kontra West Ham United akhir pekan lalu, Manchester Biru juga kebobolan dua gol dengan skor akhir 1-2. Kemudian di laga Champions League, kontra CSKA Moskow, hasil imbang 2-2 harus mereka terima. Hasil-hasil ini pun membuat pelatih asal Cile tersebut berpikir keras dengan dua kebobolan di setiap pertandingan.

Berita Bola Faktor kekalahan juga menjadi salah satu penyebab City harus menerima dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga laga terakhir. Hal itu lantaran The Sky Blues bermain di empat kompetisi FA Cup, Capital One Cup, Premier League, dan Champions League.“Kami memiliki tiga laga dengan hasil yang sama. Kami kebobolan dua gol di setiap pertandingan, dan kami memiliki banyak peluang di titik tertentu. Dalam satu waktu kami mengalami kebobolan atas kesalahan individu, tapi kami juga tidak bermain seperti yang biasa,” kata Pellegrini di situs resmi klub, Kamis (30/10/2014).

“Bagi tim kami penting untuk berada di empat kompetisi. Banyak orang menyatakan jika ini bukan kompetisi penting, tapi bagi tim kami penting untuk terus mencoba,” sambungnya.

Meski sudah terdepak dari League Cup, kampiun Premier League 2013â€"2014 ini yakin jika timnya bisa meraih hasil baik di tiga kompetisi berikutnya.

“Kami memiliki kesempatan untuk terus melaju ke babak selanjutnya di Champions League jika berkembang dalam cara bermain, dan itu akan sama di Premier League. FA Cup juga baru mulai pada Januari. Dengan tidak ada satu pertandingan, kami bisa lebih berkonsentrasi untuk istirahat,” terangnya.